Pages

Subscribe:

Kicaun Suara Hati

Muhammad Ali Murtadlo

Kamis, 06 September 2012

Sajak Masa Lalu


Rasanya aku ingin mengulang masa lalu
Bersama, bercengkrama bersama teman dulu
Mengukir perjalanan hidup yang terus bergulir
Meninggalkan detik demi detik
yang terukir menjadi sebuah kenangan

Saat di sungai bergurau
Saat di latar bermain gundu
Saat di sawah mengibarkan layang-layang
Saat berburu burung ketika musim hujan
Ah, momen itu serasa membekas dalam bayangan
Menjadi sebuah kisah tanpa catatan

Entahlah,
Biar itu menjadi bahan nostalgia
Ketika aku beranjak tua
Bersama orang-orang yang kusayangi
Bersama orang-orang istimewa

Ingin sekali kusampaikan
Kepada angin, kepada hujan
dan kepada siapapun makhluk Tuhan
Aku Rindu masa - masa itu
Aku Rindu saat saat bersamamu

Kawan,
Masih basahkah embun pagi di sawahmu?
Entahlah, Mungkin masih atau mungkin sudah raib diguyur hujan
Kawan,
Masih hangatkah mentari pagi menyinari jendela kamarmu?
Aku pun tak tau, mungkin masih mungkin pula hilang
Menjadi terik seiring datangnya siang
Masih adakah tumpukan kenang-kenangan yang bersamaku dulu kita ciptakan?
Aku juga tak tau, mudah-mudahan masih meskipun hanya berupa senyuman.

0 komentar:

Posting Komentar